Ikut Lomba "1001 Cerita Keluarga Livina" Yuk!

Memiliki kendaraan sendiri tentu menyenangkan. Walau perawatannya bisa dibilang tidak gampang, tetap lebih baik dibanding tidak punya. Memiliki kendaraan sendiri dan menggunakannya, bisa menghemat ongkos transportasi, bisa menjadi lahan bisnis dengan cara disewakan, dan berbagai manfaat lainnya.

Sejak ayahnya anak-anak memiliki kendaraan, alhamdulillah kami bisa pulang lebaran tahun ini dengan menaiki kendaraan sendiri. Berbeda dengan tahun-tahun kemarin yang masih menumpang kendaraan saudara. Anak-anak makin besar dan tak mau dipangku lagi, jadi sudah pasti tak muat kalau numpang terus.

Karena ini hal yang baru bagi anak-anak, mereka cukup antusias. Mereka kadang tak bisa duduk manis di dalam kendaraan. Si sulung senangnya menaik-turunkan jendela. Si adik ya ikut-ikutan kakaknya. Mungkin ini hanya ekspresi kegembiraan mereka dan saya hanya bisa mengingatkan mereka terus menerus. Saat arus balik, pak supir yang membawa kendaraan kami sampai bilang begini, "Rame yah walau cuma dua anaknya..!" 


***

Punya cerita happy tentang berkendara? Nissan Indonesia sedang mengadakan lomba video/foto/cerita "1001 Cerita keluarga Livina" loh. Ceritakan pengalaman happy keluarga anda menggunakan kendaraan Grand Livina, bisa milik sendiri atau orang lain. Cara mengikutinya: 


  1. Peserta harus mengunjungi www.1001CeritaKeluargaLivina.com.
  2. Unggah video testimoni bersama Nissan Grand Livina ke Youtube dengan durasi min. 30 detik dan copy link Anda ke 1001ceritakeluargalivina.com atau bisa juga unggah foto dan cerita testimoni langsung ke 1001ceritakeluargalivina.com, dengan format:
    1. Nama Pengguna Livina
    2. Asal Daerah
    3. Sudah brapa lama menggunakan Livina
    4. Cerita pengalaman keluarga bersama Livina
    5. 8 Kata tentang Livina
    6. Diakhiri dengan: Kami Happy, terima kasih Grand Livina (dalam bahasa daerah)
  3. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran online secara lengkap.
  4. Setelah mengunggah, peserta harus membagikan video/foto ke Social Media (Facebook/ Twitter) dengan hashtag #CeritaKeluargaLivina, lalu Tag NissanID dan 3 teman.
Hadiahnya menggiurkan!
  • 1 Mobil Nissan Grand Livina
  • Uang Belanja Setahun (12 bulan x IDR 1 juta) untuk 3 Video Testimoni Favorit
  • Voucher Belanja IDR 1 juta untuk 5 Foto Testimoni Favorit
Lomba ini berlangsung dari tanggal 1 Juli 2015–15 September 2015. Keterangan lebih lanjut mengenai lomba, klik link ini ya http://www.openabout.com/aff_c?offer_id=38&aff_id=1496 .

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan